Harga dan Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532

Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532

Nikmati mudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan Anda hanya dalam satu genggaman dengan Samsung Galaxy J2 Prime.Hadir dengan layar sebesar 5 inch,Samsung Galaxy J2 Prime mampu menyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa di ujung jari Anda.Dibekali dengan CPU quad-core dengan kecepatan 1.4GHz,smartphone ini mampu memberikan performa yang cukup optimal sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dan cepat.

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat,bermain game, dan melihat video HD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J2 Prime.Smartphone ini dibekali prosesor quad-core berkekuatan 1.4GHz, RAM sebesar 1.5 GB serta sektor penyimpanan internal 8 GB yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan foto dan video Anda bersama orang-orang terdekat.

Harga dan Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy J2 Prime

Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy J2 Prime.Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP,smartphone ini mampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekan Anda dimanapun Anda berada.Gunakan built-in flash pada kamera depan untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

Lakukan Video Call dengan Mudah
Tak hanya dibekali kamera utama,Samsung Galaxy J2 Prime juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Anda gunakan untuk melakukan video call bersama rekan-rekan Anda.Selain itu,Andapun juga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Anda dengan mudah bersama Samsung Galaxy J2 Prime.

Tahan Lebih Lama
Nikmati berbagai konten media,termasuk film,musik,game dan website lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai Anda.Samsung Galaxy J2 Prime dibekali dengan baterai removable Li-Ion berkapasitas 2600 mAh yang dapat Anda andalkan.

Premium practicality
Samsung Galaxy J2 Prime saat digenggam di tangan,terasa mantap dengan desain yang kokoh.Makin melengkapi gaya hidup Anda dengan pilihan warna menarik.

Selfies that shine
Abadikan momen penting dengan kamera depan 5MP serta layar LED flash,bahkan saat pencahayaan minim.Dengan fitur Quick Launch,mengaktifkan kamera begitu mudah cukup tekan tombol "Home",sekalipun dalam mode "Sleep".

Outperforms expectations
Pembaharuan RAM dan chipset akan membuat pengalaman bermain game serta membuka konten multimedia semakin mulus dan cepat.

Bigger made better
Didesain untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.Dengan ukuran layar 5.0" menjadi ukuran yang pas untuk pengalaman hiburan yang lebih maksimal.

Power extended
Kini hadir dengan baterai lebih tahan lama. Memiliki fitur Power Saving Mode yang mampu menghemat baterai dengan mematikan aplikasi-aplikasi background yang bekerja.

Data transfer made simple
Fitur Smart Switch membuat pengiriman data lebih cepat, apapun handphone yang Anda miliki.Data musik,kalendar acara atau pengaturan handphone,Anda bisa memindahkan semua data penting ke handphone Galaxy dengan mudah.

Harga Baru Handphone Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532 : Rp.1.469.000,-
Harga Bekas/Second Handphone Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532 : -

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel