Cara Daftar Paket Kuota Internet Indosat Termurah

Cara Daftar Paket Kuota Internet Indosat Termurah 2022 - Bagaimana cara daftar dan dari menu dial apakah supaya internet bsa murah ? Meskipun tidak gratis , namun anda cukup hanya bermodal 1000 rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan kuota 1GB yang tentunya 1 GB lumayan lebih dari cukup untuk bisa berselancar di dunia internet, bisa browsing, chatting, download, streaming online Youtube dan lain-lain. Indosat Ooredoo memang untuk saat ini menjadi salah satu provider yang menawarkan paket paling murah di Indonesia, selain provider Axis, XL, Tri, As, Telkomsel, Simpati, dan Smartfren juga BOLT .

 

Cara Daftar Paket Kuota Internet Indosat Termurah

Lalu bagaimana syarat dan ketentuan nya supaya kuota 1 GB RP 3500 ini bisa anda dapatkan? apakah ada syarat khusus ? Jawabannya TIDAK , tidak ada syarat khusus, dan semua pengguna kartu Indosat Ooredoo bisa dan berhak mendapatkannya, tidak ada batasan. Asalkan kartu anda Aktif dan sudah Ter Registrasi (KTP dan Kartu Keluarga) . 

Kuota paket 1GB Rp 3500 bisa anda gunakan di semua jaringan EDGE, 3G, HSDPA, dan 4G , jadi intinya anda bebas menggunakan palet ini tanpa ada batasan waktu (Full 24 Jam) . Bagaimana?  Murah Banget kan Paket Yellow Ini ?

Dan berikut adalah Cara Daftar Paket Yellow Kuota Internet 1GB Rp 1000 Dari Indosat Termurah yang bisa anda coba dengan mudah. Silahkan lihat di bawah ini.

Daftar Harga Dan Paket Kuota Internet Murah Terbaru

Cara Daftar Paket Kuota Internet Indosat Termurah

Dari menu panggilan telepon, tekan nomor *123*111# atau bisa juga *933*604# dan akan tampil seperti menu di bawah ini :
Cara Daftar Paket Internet Terbaru 2021

Dan silahkan pilih paket internet yang akan anda pilih dan sesuaikan dengan pulsa Anda saat ini :) Itulah informasi tentang harga dan cara daftar paket kuota internet termurah dari Indosat . Selamat menikmati !!! 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel