Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Tanpa Tes

Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Tanpa Tes

Sebelumnya saya minta maaf ini bukan artikel yang membahas tentang pornografi hanya sekedar ingin berbagi pengetahuan tentang Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Tanpa Tes. Soal virginitas  memang terkadang suka dipermasalahkan oleh kaum laki-laki terlebih mereka yang ingin menjalani keseriusan dengan lawan jenisnya. Bagaimana tidak ketika usia cowok masih kecil/belum dewasa mereka pernah mengalami rasa sakit akibat di sunat dan itu hanya akan terjadi 1x selama hidupnya, so ketika kaum cowok memasuki jenjang pernikahan gak ada salahnya dong ingin merasakan sesuatu yang hanya ada 1x seumur hidup.

Berbeda dengan kaum wanita, mereka jarang bahkan mungkin tidak sama sekali mempermasalahkan tentang keperjakaan,kaum cowok emang begitu non "egois" kan??? hahaha.........Secara garis besar Cara mengetahui Keperawanan Wanita tanpa tes ada 2 macam yaitu Dilihat dari Segi Fisik dan Dilihat dari segi bahasa tubuh si cewek tersebut.

Berikut rinciannya : 

Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Tanpa Tes Dilihat dari Segi Fisik

Ada beberapa hal yang anda bisa lihat dari perubahan fisik, dari cewek yang sudah tidak perawan 

Dari Hidungnya

Pada umumnya cewek yang sudah tidak perawan jika hidungnya di tekan akan berubah warna menjadi merah pucat, sedangkan pada cewek yang masih perawan jika hidungnya di pencet akan berubah warna menjadi merah kemerahan cerah / segar.

Dari Rambutnya

Anda bisa melakukan test seperti ini, coba silahkan masukkan rambut cewek anda ke dalam kelapa yang masih ada air kelapanya di dalam, diamkan beberapa saat jika rambut tersebut tidak tenggelam berarti cewek anda masih perawan tapi jika semua rambutnya tenggelam kemungkinan cewek anda sudah tidak perawan. Memang cara ini tidak 100% akurat tapi orang dahulu sering melakukan cara ini untuk Mengetahui Keperawanan dari seorang cewek sebelum dia menikah

Dari Dahinyaa 

Pada dahi cewek yang masih perawan umumnya licin sedangkan pada cewek yang sudah tidak perawan umumnya kasar dan timbul garis garis samar

Dari Pinggulnya

Pinggul pada cewek yang masih perawan terlihat serasi antara besar pinngul dan besar perut atau kaki. sedangkan pada cewek yang sudah tidak perawan cenderung tidak serasi, pinggul terlihat seperti membesar

Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Tanpa Tes Dilihat dari Segi Bahasa Tubuh

Untuk bisa mengetahui keperawanan cewek dari segi tubuh, terlebih dulu anda harus sudah kenal lama dengan cewek tersebut karena test ini tidak bisa dilakukan dengan cara sekali lihat saja. Jika cewek yang sudah anda kenal sejak lama menunjukkan perubahan perubahan seperti berikut anda patut curiga. 

jalan kakinya berubah menjadi sedikit agak mengkangkang kalau orang jawa menyebutnya pekekeh pekekeh

Suaranya berubah Sedikit agak Membesar dari biasanya

Sudah tidak sensitive lagi kalau dipegang ama cowok.

Bagaimana menurut anda??? pasangan anda masih perawankah??? Namun sebaiknya hal demikian nggak usah terlalu dipermasalahkan,toh bisa jadi si cewek hilang keperawanan akibat kecelakaan jatuh dari sepeda misalnya atau karena kesengajaan masturbasi misalnya atau anda yang merenggutnya hehehe tapi Cara mengetahui Keperawanan Wanita Tanpa Tes ini bisa kita jadikan sebagai pengetahuan,percaya atau tidak terserah anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel